Sukses

Ciee.. Fatin Sudah Punya Pacar Baru

Fatin memuji sang kekasih sebagai cowok yang supel dan ramah.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shdqia kini tak lagi berstatus jomblo. Cewek berusia 18 tahun itu mengaku tengah menikmati masa-masa pacaran dengan cowok bernama Ridy.

"Ya betul itu (pacaran dengan Ridy). Dia teman les bahasa Inggris-ku," ucap Fatin Shidqia saat dijumpai di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).



Fatin Shidqia mengungkapkan kalau dirinya dan sang kekasih baru menjalani masa pacaran selama lima bulan. Tapi, pelantun Dia Dia Dia ini mengaku sudah merasa cocok dan nyaman.

"Karena dia supel, dekat sama keluarga, punya ponakan yang sayang sama dia. Itu yang jadi nilai plus buat aku. Anaknya asyik, supel juga," puji Fatin, yang namanya melejit karena menyanyikan lagu Granade milik Bruno Mars.

Fatin menjelaskan kalau sang kekasih sama sekali tak memiliki latar belakang pekerjaan yang sama dengannya. "Beda banget, karena dia bukan orang musik. Sekarang ini dia lagi kuliah hukum," papar Fatin Shidqia dengan ekspresi malu-malu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.