Sukses

Henry Super Junior-M Grogi Bertemu dengan Pujaan Hatinya

Henry `Super Junior-M` mengaku grogi saat bertemu dengan wanita yang menjadi pujaan hatinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Henry merupakan salah seorang personel Super Junior-M yang laris manis tampil di variety show di Korea. Sebelumnya, Henry sibuk sebagai tentara dalam Real Men. Kini, Henry harus bertemu dengan wanita yang akan menjadi pasangan hidupnya secara virtual melalui We Got Married.

Henry dipasangkan dengan personel girl band Jewelry yaitu Yewon. Saat berkencan secara perdana, Henry mengakui dirinya gugup. Ia bahkan melakukan beberapa kelakuan aneh, menyemprot seluruh tubuhnya dengan parfum.



Henry juga sempat kerepotan harus memilih baju yang akan ia kenakan. Henry sempat bingung ketika harus berkencan di rumah wanita yang akan menjadi calon istrinya itu, dilansir dari Naver, Jumat (13/3/2015).

Tak beda jauh dengan Henry, Yewon juga sempat gugup. Apalagi, ia harus bertemu dengan Henry di rumahnya. Yewon menyiapkan diri dengan tampil cantik, serta merapihkan rumahnya sebelum kedatangan Henry.



Setelah bertemu, Henry ingin memperlihatkan kebolehannya di dapur dengan memasakkan makanan untuk Yewong. Alih-alih membuat masakan sedap, Henry yang gugup justru membuat semuanya berantakan. Bahkan, omelette yang harusnya disajikan pun gagal total.

Sebelum tampil di variety show ini, Henry `Super Junior-M` mengungkapkan permintaan maafnya kepada penggemar karena ia harus menjadi suami teladan. Melalui akun media sosial miliknya, idola bernama asli Henry Lau itu memohon agar penggemar mengerti posisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.