Sukses

Penyanyi Cilik TGR Juga Polisikan Manajer

Selain dugaan tindak pelecehan seksual, penyanyi cilik TGR juga melaporkan manajernya yang bernama AD ke polisi dengan tuduhan pencurian.

Liputan6.com, Jakarta Selain dugaan tindak pelecehan seksual, penyanyi cilik TGR juga melaporkan manajernya yang bernama AD ke polisi dengan tuduhan pencurian.

Pelantun Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang melaporkan jika manajernya yang berkewarganegaraan Singapura itu juga mencuri peralatan elektronik dan musik yang dimiliki TGR.

"Seperti laptop, baju-baju show TGR, ada gitar juga. Tapi gitarnya sudah dikembalikan secara terselubung dan ada kamera juga," jelas Eddy Ribut, kuasa hukum TGR saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2015).

Lantaran barang-barangnya dibawa kabur sang manajer, TGR pun mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Belum lagi efek trauma yang dialami TGR karena mengalami pelecehan seksual dari si manajer.

"(Kerugian) dibawah 60 juta, karena gitarnya saja 40 juta, juga baju-baju show dia, laptop, kamera. Kan banyak yang diambil sama dia," papar Eddy Ribut lagi.

Sejauh ini, dikatakan Eddy Ribut, baik pihak keluarga maupun Harpa Records, label rekaman tempat TGR bernaung, belum bisa menghubungi AD yang diketahui bermukim di Singapura.

Karena itu, TGR bersama keluarga dan label rekamannya pun memilih untuk menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan perkara tersebut.

"Setelah ambil barang-barang kita nggak tahu dia di mana. Kita hanya tahu rumahnya saja di Singapura, TGR juga pernah tidur di rumahnya," jelas Eddy Ribut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini