Sukses

Bruce Jenner Sudah Berani Berdandan ala Wanita di Depan Anaknya

Di dalam rumahnya yang terpencil dari pusat kota, Bruce sudah berani berdandan seperti layaknya wanita, bahkan di depan anak laki-lakinya.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner sedang sibuk menyiapkan dirinya untuk mengganti orientasinya menjadi seorang wanita. Selain mengubah penampilan fisik yang didapat dari serangkaian operasi, Bruce juga perlu menyiapkan mentalnya untuk menghadapi pandangan orang-orang dan juga respon keluarga.

Tetapi mantap dengan cita-citanya menjadi perempuan tulen, Bruce sudah memulai banyak hal. Misalnya saja pendekatan yang dilakukan kepada orangtua dan anak-anaknya.

Kini seperti laporan laman RadarOnline belum lama ini, mantan atlet Olimpiade tersebut dikabarkan telah berani mengenakan pakaian wanita. Ia juga berdandan ala perempuan di depan putranya, Brandon dan Brody Jenner di rumah mereka di Malibu.

Awalnya Bruce sempat pindah ke Pacific Coast Highway, rumah di sana memang tergolong jarang dan terpencil. Hal itu guna memberi ruang gerak dan privasi bagi Bruce. Mungkin, kini Bruce mulai membuka diri untuk anak-anaknya itu.

"Bruce sekarang sudah memakai baju perempuan di dalam rumah. Brody dan Brandon sering berkunjung ke sana, ketika itu Bruce juga memakai baju wanita," ujar seorang sumber RadarOnline.

Meskipun merasa aneh, Brandon dan Brody mendukung keinginan terpendam sang ayah. Mereka menghormati pilihan Bruce berubah gender.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.