Sukses

Penyanyi CIlik TGR Laporkan Manajer ke Komnas Perlindungan Anak

Penyanyi cilik TGR melapor ke Komnas Perlindungan Anak karena mengalami pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan muncul dari penyanyi cilik TGR. Penyanyi yang awalnya sebagai pengamen ini diketahui melapor ke Komnas Perlindungan Anak karena mengalami pelecehan seksual dan tindak percobaan pemerkosaan pada Senin (9/3/2015) lalu.

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, membenarkan laporan dugaan tindak pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan yang dialami oleh TGR.

"Memang kata TGR ada dugaan percobaan pemerkosaan (dari manajernya)," ucap Arist Merdeka Sirait, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (11/3/2015).

Rencananya, sore nanti, TGR bersama Komnas Perlindungan Anak akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kronologi terjadinya insiden tak menyenangkan itu kepada awak media.

Sebab, Arist Merdeka Sirait, belum mau menjelaskan secara rinci apa yang sebenarnya dialami oleh si penyanyi cilik terkait dugaan tindak pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan yang dialaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini