Sukses

Pasca Kecelakaan, Istri Larang Harrison Ford Terbang Selamanya

Larangan dari sang istri didasari rasa was-was pasca kecelakaan yang menimpa Harrison Ford.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, aktor kawakan Harrison Ford mengalami kecelakaan dengan pesawat yang diterbangkannya. Kecelakaan itu terjadi tidak jauh dari bandara Santa Monica tepatnya di Penmar Golf Course, Los Angeles, Kamis (5/3/2015) lalu.

Namun Harrison Ford harus bersyukur karena kini kondisi kesehatannya berangsur membaik. Tidak ada luka atau cedera serius yang harus mengganggu nyawa maupun keselamatannya.

Kondisi pesawat Harrison Ford.

Jelas kecelakaan yang menimpanya membuat keluarga merasa was-was dengan keselamatannya. Terutama bagi sang istri. Calista Flockhart melampiaskan rasa khawatirnya kepada sang suami dengan melarangnya kembali terbang.

Hal itu ia sampaikan melalui Mirror beberapa waktu lalu. "Hobinya berbahaya, membuat kami keluarga merasa cemas. Semua orang di sekitarnya berharap dia menyudahi itu. Untuk selamanya, termasuk saya," tutur Calista.

Jelas perhatian itu diutarakan sang istri mengingat kini kondisi Harrison Ford yang mulai membaik. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Harrison Ford telah menjalani operasi patah tulang di pergelangan kaki dan pinggul. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini