Sukses

Mandra-Omas <i>Rame</i> di Panggung <i>Doang</i>

DI panggung saling meledek. Becandanya pun terbilang gila-gilaan. Kelemahan fisik masing-masing dicela habis-habisan. Begitulah gaya Mandra, Omaswati, dan Mastur ketika tampil di <i>Laris Manis</i> yang ditayangkan <i>SCTV</i> Rabu silam. Ini adalah reuni tiga bersaudara ini setelah terakhir tampil satu panggung sekitar 90-an. "Kayaknya baru <i>ngalamin</i> [lagi]," kata Mandra. Kakak beradik berngkat dari dunia lenong ini mengaku ketemu minimal sekali sebulan di rumah orang tua. D...

DI panggung saling meledek. Becandanya pun terbilang gila-gilaan. Kelemahan fisik masing-masing dicela habis-habisan. Begitulah gaya Mandra, Omaswati, dan Mastur ketika tampil di Laris Manis yang ditayangkan SCTV Rabu silam. Ini adalah reuni tiga bersaudara ini setelah terakhir tampil satu panggung sekitar 90-an. "Kayaknya baru ngalamin [lagi]," kata Mandra. Kakak beradik berngkat dari dunia lenong ini mengaku ketemu minimal sekali sebulan di rumah orang tua. Di rumah ledek-ledekan juga? "Nggak ada yang iseng-iseng becanda. Dia nggak berani ama gue," kata Mandra, tertawa. "Kita mah pendiam [di rumah]," kata Omas. Mastur juga cuma manggut-manggut. "Kita tuh [becanda] ada tempatnya," kata Omas, dengan dialek khas Betawinya. Oh gitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini