Sukses

Eunhyuk Jatuh Saat Beraksi, Donghae Berusaha Menolong

Eunhyuk yang tengah beraksi bersama rekan duetnya, Donghae terjatuh di atas panggung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Ada saja kejadian tak terduga yang dialami seleb, salah satunya terjatuh di atas panggung. Hal itu dialami Eunhyuk saat beraksi bersama rekan duetnya, Donghae dalam acara musik ternama Inkigayo, baru-baru ini.

Video yang menunjukkan Eunhyuk jatuh pun juga menghiasi YouTube. Saat membawakan lagu terbarunya bertajuk The Beat Goes On, Eunhyuk dengan semangat beraksi di atas panggung.

Lalu, kejadian pun berlangsung begitu cepat. Entah mengapa tiba-tiba saja Eunhyuk kehilangan keseimbangan hingga jatuh di atas panggung. Tampaknya, Eunhyuk terpeleset saat beraksi.



Eunhyuk pun langsung berdiri tak lama setelah terjatuh. Donghae pun membantu Eunhyuk untuk tetap semangat di atas panggung dengan menggandengnya hingga memeluknya dengan erat.

Meski begitu, penggemar sempat khawatir dengan kondisi Eunhyuk hingga memenuhi akun media sosial Instagram Eunhyuk, eunhyukee44 dengan pertanyaan mengenai kondisinya. Eunhyuk pun meyakinkan penggemar jika dirinya baik-baik saja.



Akun mybloodysmile menuliskan, "Yang paling penting adalah kau baik-baik saja. Meski saya mengakui jika aksimu sedikit gagal. Tapi itu tidak masalah. Semangat!" Di akun media sosial miliknya, Eunhyuk memang sempat mengunggah foto dirinya bersama Donghae dalam acara Inkigayo, 8 Maret 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini