Sukses

Naomi Campbell dan Cara Delevigne Berkelahi Karena Rihanna

Naomi Campbell marah dan berteriak pada Cara Delevigne. Mereka lalu saling dorong satu sama lain.

Liputan6.com, Paris Naomi Campbell dan Model yang tengah naik daun saat ini, Cara Delevigne terlibat perang mulut hingga perkelahian fisik di tengah kemeriahan Paris Fashion Week.

Saksi mata mengatakan, seperti diwartakan News.com.au, Selasa (10/3/2015), Naomi marah dan berteriak pada Cara. Kemudian mereka mulai saling dorong satu sama lain.

Sumber mengatakan, Cara terlihat menarik rambut Naomi di sebuah pesta yang berlangsung saat Paris Fashion Week. Kedua model ini tampaknya terlibat perkelahian lantaran teman mereka, Rihanna yang kala itu tengah menghadiri pesta di Paris club Castel pada Minggu (8/3/2015) malam.

Seorang saksi mata mengungkapkan kepada New York Post, "Naomi menuduh Cara menghina Rihanna dan mulai berteriak sebelum akhirnya terjadi aksi dorong-mendorong yang dimulai oleh Naomi dan dibalas oleh Cara."

Rihanna dan Cara Delevigne (dok. News.com.au)

Saksi mata lain menambahka, "Cara menarik rambut Naomi, namun tidak sampai lepas."

Naomi dan Cara, bersama dengan Rihanna terlihat bersama-sama menghadiri acara-acara Paris Fashion Week.

Akan tetapi saksi mata mengatakan, "Naomi marah karena dia merasa Cara mengatakan sesuatu yang negatif tentang Rihanna." Sementara itu, sumber terpisah mengatakan, Naomi Campbell, 44 tahun, tiba-tiba mulai mengomeli Cara Delevigne, 22 tahun.

"Pesta itu sangat bising dan penuh sesak. Naomi mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal, dia mengomel. Terjadi aksi dorong-mendorong yang membuat berantakan. Cara tidak mengerti karena tidak ada masalah antara dirinya dan Rihanna. Cara tidak ingin terlibat perkelahian dan berteriak kepada Naomi, 'Pergi dariku!'"

Sumber lain dalam acara tersebut mengatakan Naomi sehabis mengobrol dengan Dakota Fanning yang juga berada satu meja dengan Cara dan Lily Donaldson.
Sumber itu menambahkan, "Naomi tidak melakukan sesuatu yang salah. Kami membicarakan sebuah klub yang sangat kecil di Paris namun padat pengunjung – jika seseorang mendorong orang lain itu karena ruang yang sempit."

Perwakilan dari pihak Cara Delevigne maupun Naomi Campbell menolak berkomentar tentang hal ini. (Eka Laili Rosidha/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini