Sukses

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Jajah Dunia Hiburan di Asia

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` berhasil menaklukkan dunia hiburan di Asia dengan karya terbaru mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Donghae dan Eunhyuk baru saja menelurkan album solo perdana berbahasa Hangul atau Korea berjudul The Beat Goes On, 9 Maret 2015. Namun hanya dalam hitungan jam, karya milik Donghae dan Eunhyuk sudah merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Rupanya kesuksesan Donghae dan Eunhyuk tak hanya terjadi di Korea Selatan, tapi juga negara lain di Asia. Beberapa deretan tangga lagu ternama di Singpaura, Taiwan, Thailand, Macau, Hong Kong hingga Jepang menyebutkan jika karya Donghae dan Eunhyuk paling banyak diunduh di situs resmi iTunes, dilansir dari MNet, Selasa (10/3/2015).

Album The Beat Goes On meraih posisi teratas di negara-negara tersebut dalam Pop Album dan Asia Regional Ranking. Hal itu menunjukkan popularitas Donghae dan Eunhyuk di ranah hiburan Asia.



Rupanya album ini memang menampilkan karya spesial dari dua personel Super Junior. Lagu andalannya yaitu Growing Pain ditulis secara langsung oleh Donghae. Selanjutnya, Donghae yang bekerja sama dengan Eunhyuk menggarap lagu tersebut hingga tercipta melodi yang indah menemani lirik lagunya.

Tak hanya albumnya, videoklip Growing Pains juga mendapatkan animo besar dari penggemar. Buktinya, Growing Pain merajai situs video ternama di Tiongkok iQiYi dan YinYue Tai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini