Sukses

Kristen Stewart Bakal Main di Film Woody Allen

Sutradara sekaligus aktor, Woody Allen telah melakukan kasting untuk film terbarunya di 2015 ini.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda seorang aktor atau aktris dan pada suatu hari mendapat tawaran main film dari Woody Allen, apa yang akan Anda lakukan?

Sutradara sekaligus aktor, Woody Allen telah melakukan kasting untuk film terbarunya di 2015 ini.

Kabarnya, diwartakan Deadline, Senin (9/3/2015), Kristen Stewart, bersama Jesse Eisenberg dan Bruce Willis, didaulat menjadi pemeran utama dalam proyek teranyar Woody Allen.

Woody Allen.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Allen akan hal ini. Seperti biasa, film yang di produseri Letty Arsonson, Stephen Tenenbaum, Edward Walson dan rekan Allen lainnya ini belum memiliki judul dan bahkan detil alur ceritanya juga belum ada yang tahu.

Namun, seperti dikatakan Deadline, Woody Allen adalah salah satu sutradara yang tidak menunjukkan detil naskah ketika mengkasting pemain. Meeski begitu, hampir tidak ada orang yang menolak untuk diajak bekerjasama dengan Allen. Semua orang ingin bekerjasama dengannya tak peduli perannya sebagai apa.

Sementara itu, film Woody Allen yang siap rilis adalah Irrational Man yang dibintangi oleh Emma Stone dan Joaquin Phoenix. Film ini diproduksi oleh Sony Pictures Classics pada 24 Juli mendatang. (Eka Laili Rosidha/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.