Gandhi Fernando Siap Rilis 5 Film di 2015

Oleh FX. Richo Pramono pada 10 Mar 2015, 14:10 WIB
Diperbarui 10 Mar 2015, 14:10 WIB
Gandhi Fernando
Perbesar
Gandhi Fernando (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses tahun lalu dengan film drama cinta The Right One, kapasitas Gandhi Fernando di industri perfilman Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Ia kini menjadi produser dari film trilogi, Tuyul Part 1.

Gandhi Fernando dikenal sebagai aktor, penulis, sekaligus produser film. Ia tidak tanggung-tanggung untuk berkecimpung di bisnis ini. Nyatanya, ia tidak ragu untuk merilis lima film dari rumah produksi miliknya, Renee Pictures.

"Jadi ada lima film, Tuyul Part 1 dirilis 9 April 2015. Terus ada Pizza Man yang tayangnya bulan Juni, Midnight Show tayang Oktober, Visionary rencananya akhir tahun, dan ada satu lagi yang masih rahasia," ungkap Gandhi.

Ia mengungkapkan rencana-rencananya tersebut ketika berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Ia membesut sutradara ngetop Indonesia di salah satu filmnya.

"Nah film yang masih rahasia itu, itu merupakan komedi romantis. Nanti sutradaranya nominee FFI lho. Dinna Jasanti. Tapi judul filmnya belum bisa dikasih tahu sekarang," tuturnya. (fei)

Tag Terkait