Cerita Saurabh Raaj, Belajar Bahasa Indonesia di Check in Bangkok

Oleh Julian Edward pada 10 Mar 2015, 09:45 WIB
Totalitas Saurabh Raaj, Belajar Bahasa di 'Check in Bangkok

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Saurabh Raaj Jain memenuhi janjinya untuk tampil maksimal di film Check in Bangkok. Pemeran Khrisna dalam serial Mahabaratha itu memberi kejutan dengan fasih berbahasa Indonesia dalam trailer film berdurasi 2.18 menit.

Check in Bangkok adalah film Indonesia pertama yang dibintangi pemain serial Mahabaratha. K2K Pictures mengandeng Saurabh karena pamornya sebagai pemain Khrisna populer tak hanya di India tapi juga di luar India termasuk Indonesia. Saurabh satu-satunya pemain serial Mahabaratha yang menolak tampil di acara televisi.

"Karena Saurabh ingin menghargai perannya sebagai titisan Dewa Wisnu yang tak bisa dimainkan sembarangan. Itulah kenapa saya pilih saurabh, aktingnya masih banyak yang nunggu," ujar Sutradara Yoyok Sri Hardianto kepada wartawan baru-baru ini.

Tentang kemampuan berbahasa Indonesia, Dheeraj membocorkan Saurabh memang sudah kursus bahasa Indonesia sebelum datang untuk syuting film Check in Bangkok. "Saurabh profesional sekali. Jadi sebelum syuting dia sudah belajar bahasa Indonesia," katanya.


http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/824968/big-portrait/031803100_1425907144-image1.JPG

Film komedi romantis ini mengisahkan perjalanan Renata (Mikha Tambayong) ditemani Bejo (Bayu Skak), sepupunya, berangkat ke Bangkok untuk memberi kejutan pada Krisna (Saurabh Raaj Jain), pacar Renata yang sudah dua tahun ini bekerja di sana. Bejo sangat senang sekali diajak ke luar negeri, ia lalu mendokumentasikan perjalanannya ini dengan membuat video yang nantinya akan diunggah ke Youtube.

Di Bangkok, Renata bertemu dengan Don Glenn (Chris Laurent) yang sedang berlibur bersama Quin (Ervan Naro). Melihat kecantikan Renata, Don yang seorang pembalap tapi romantis itu, langsung jatuh hati. Tapi Don hanya bisa memendam rasa karena ia tahu bahwa Renata datang ke Bangkok untuk bertemu dengan pacarnya. Alhasil, Don hanya bisa mengungkapkan perasaannya dengan menulis kata-kata mutiara yang selama ini menjadi hobinya.

Ternyata kejutan yang disiapkan Renata dan Bejo untuk Krisna gagal total. Saat itu, Renata dan Bejo memergoki Krisna sedang bermesraan dengan seorang wanita. Hal ini membuat Renata kecewa dan patah hati. Don merasa iba pada Renata. Ia lalu berusaha untuk menghibur Renata dan terus memberinya semangat dengan kata-kata mutiaranya. Ternyata upaya Don membuahkan hasil, Renata merasa senang, Don pun semakin suka pada Renata. Bagi Don, "ternyata balapan lebih gampang dari jatuh cinta, adrenalin naik hanya pada saat start, setelah itu semuanya biasa. Sedangkan jatuh cinta, seperti balapan yang tidak pernah ada garis finishnya," ujar Don dalam filmnya.

Krisna yang kemudian tahu bahwa Renata datang ke Bangkok, merasa kesal dan kecewa karena tidak pernah diberi tahu. Apalagi ketika Krisna melihat Renata berduaan dengan Don. Krisna kesal pada Renata, ia juga marah pada Don, hingga mereka sempat berselisih.

Meskipun baru kenal, Mikha bisa menunjukkan rasa cinta dan cemburu yang pas. Penampilan perdana bintang fenomenal Mahabharata (Krishna) & Mahadewa diseluruh bioskop Indonesia mulai 26 Maret 2015.

Lihat chemistry Mikha dan Saurabh yang terjalin baik di trailer ini