Sukses

Neno Warisman: Kami Ingin Selesaikan Secara Kekeluargaan

Kuasa hukum Neno Warisman menuturkan, masalah ini sudah berusaha diselesaikan secara kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta Neno Warisman dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan karena diduga melakukan penipuan terhadap suami-istri Geodi Naim dan Mirza Dewiyanti.

Keduanya menyetor uang USD 2550 ke Neno Tour (biro perjalanan milik Neno Warisman) untuk umroh akhir Desember lalu. Sayang, Geodi dan Mirza tak kunjung terbang ke Tanah Suci.

Kuasa hukum Neno, Sapta Simon, menuturkan sejatinya masalah ini sudah berusaha diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan, Neno siap mengganti kerugian yang telah dikeluarkan korban.

"Menurut klien kami, kasus ini sangat disayangkan terjadi. Sesuatu yang diawali baik harusnya diakhiri baik juga," kata Sapta membuka obrolan saat berincang dengan Liputan6.com via telepon, Senin (9/3/2015).

"Bahkan, klien saya sudah siap mengganti biaya kerugian itu. Cuma korban selalu menolak, aneh kan? Ada motif apa di balik ini," tandas Sapta.

Adapun Neno telah dipanggil polisi untuk memberikan keterangan terkait kasus ini. Neno meminta waktu hingga pekan depan untuk mendatangi Polres Jakarta Selatan. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.