Sukses

Reunian Harry Potter, Keluarga Weasley & Draco Malfoy Berkumpul

Bintang Harry Potter dari keluarga Weasley dan Draco Malfoy reuni.

Liputan6.com, London Jika di novel maupun film Harry Potter keluarga Weasley dan Draco Malfoy adalah musuh bebuyutan, tak demikian di dunia nyata. 

Akhir minggu ini, seperti dikabarkan Dailymail, Senin (9/3/2015) Draco Malfoy (Tom Felton) dan keluarga Weasley berkumpul. Mereka adalah si kembar Fred (James Phelps), Ronald Weasley (Rupert Grint) dan Ginny Weasley (Bonnie Wright).

Mereka berfoto bersama di sebuah bar setempat, empat orang ini tampak tersenyum dan mengunggah foto mereka ke dunia maya. Bonnie berada di tengah, sementara kanan dan kirinya pria-pria itu mengapitnya.

Meskipun dalam suasana reunian, mereka masih sempat membahas tentang meme Kim Kardashian yang menirukan gaya Draco dalam kelas duel. "Kim Kardashian berdiri, Nomor empat setelah tiga Weasley, ugh," tulis Tom.

Meskipun Harry Potter tak pernah absen setiap reunian, kali ini pria bernama Daniel Radcliffe itu tak menampakkan batang hidungnya.

 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini