Sukses

Taylor Swift Asuransikan Kaki Sebesar Rp 521 M, Apa Alasannya?

Taylor Swift dikabarkan mengasuransikan kakinya sebesar Rp 521 miliar, apa alasan penyanyi ternama dunia tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya ada Heidi Klum dan Mariah Carey yang mengasuransikan kaki indah mereka, kali ini giliran Taylor Swift. Pelantun hits Blank Space itu dikabarkan memberikan jaminan untuk kakinya sebesar USD 40 juta atau setara Rp 521 miliar.

Lantas apa alasan Taylor Swift mengasuransikan kaki indahnya tersebut?

Mantan kekasih Harry Styles tersebut dikenal tak hanya pandai bernyanyi, tetapi juga begitu lincah menari di atas panggung. Hal inilah yang membuat Taylor Swift ingin mengasuransikan kakinya itu. Ia tidak ingin kemampuannya itu hilang lantaran kakinya sudah payah untuk nge-dance.

"Itu memang sepertinya terlihat aneh, tetapi jika sesuatu terjadi dengan kakinya, Swift takut tidak bisa lagu memberikan ciri khasnya dengan menari di atas panggung," ujar seorang sumber dilansir dari laman Mirror, Senin (9/3/2015).

Penyanyi berusia 25 tahun ini merasa asuransi dengan harga fantastis tersebut dirasa sesuai. Taylor Swift tampaknya sangat tahu bagaimana menjaga penampilannya termasuk kaki indahnya. Pelantun hits Shake It Off itu kabarnya sempat merahasiakan tentang asuransi kakinya lantaran malu.

Lantaran sadar akan keindahan kakinya, Taylor Swift kerap memamerkannya dengan gaya berbusananya. Ia sering terlihat mengenakan celana dan gaun super pendek. Salah satunya tampak saat ia menghadiri Grammy Awards dan Brit Awards 2015.

Sebelum Taylor Swift, Heidi Klum juga memilih untuk mengasuransikan kakinya dengan alasan bagian tubuhnya itu sesuatu yang sangat berharga. Mariah Carey juga melakukan hal yang sama dengan menjamin kakinya sebesar USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 triliun.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini