Sukses

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

Mulai dari Miranda Kerr, John Mayer, bahkan sampai Shinta Bachir, hingga Ashanty pernah blak-blakan soal kehidupan seksnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti,  kehidupan pribadi mereka sering menjadi sorotan untuk dikonsumsi oleh para penggemarnya. Ada dari mereka yang coba tertutup, namun tidak sedikit juga yang terkenal 'blak-blakan'.

Banyak dari selebriti tersebut yang terbuka mulai dari kehidupan keluarganya, ekonominya, sampai kehidupan seksnya. Seperti Heidi Klum dan Khloe Kardashian contohnya, mereka membiarkan media untuk mempublikasikan aktivitas ranjangnya.

Begitu juga dengan Olivia Wilde dan kekasihnya, Jason Sudeikis. Keduanya membuka tentang kehidupan seks. Lalu ada lagi dengan Miranda Kerr yang sampai harus memuaskan hasrat biologisnya ketika tengah di pesawat.

Seperti apa cerita mereka tentang kehidupan seks para selebriti seperti yang terangkum dari berbagai sumber. Simak artikel berikut ini.

Baca juga:

5 Selebritis Ini Ingin dan Pilih Keluar dari Indonesia

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram

10 Aktor Hollywood Paling Hot Saat Ini

Bagian Tubuh 10 Selebriti Ini Dihargai Sampai 1 Miliar Dollar

10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jason Sudeikis

Jason Sudeikis

Seperti tertulis di StyleCaster, aktor komedi Jason Sudeikis tidak segan-segan menceritakan kehidupan seks dengan tunangannya, Olivia Wilde. Ia menganggap seks adalah alasan terbaik untuk menurunkan berat badan.

"Melakukan itu bagaikan bangun satu jam lebih awal dan berjalan di atas treadmill. Dan saya memiliki mitra latihan terbaik di dunia. Dan tidak perlu menjadi anggota gym," ungkapnya.

 

3 dari 11 halaman

Olivia Wilde

Olivia Wilde

Jelas jika Olivia Wilde akan terangkat setelah sebelumnya sang tunangan, Jason Sudeikis, telah angkat bicara. Bahkan dalam sumber yang sama, ia memberikan perumpamaan yang sedikit "nakal".

"Kami melakukan hubungan seks seperti pelari maraton dari Kenya. Sekalipun lampu dipadamkan, salah satu dari kita tetap tidak dapat bohong. Karena semuanya akan terasa," jelasnya.

 

4 dari 11 halaman

Miranda Kerr

Miranda Kerr

Cerita berbeda datang dari model cantik, Miranda Kerr. Pasca tahun lalu berpisah dengan sang suami, Orlando Bloom, praktis membuat kehidupan seks Miranda hilang begitu saja. Dan ia mengakui berdampak buruk untuk tubuhnya.

"Satu hal yang saya perhatikan sekarang saat kurang melakukan seks, tubuh saya menjadi tidak kencang. Namun semakin banyak seks yang saya miliki, akan semakin memperindah lengan dan perut saya. Dan saya pernah melakukannya sendiri di pesawat," imbuhnya.

 

5 dari 11 halaman

Jada Pinkett Smith

Jada Pinkett Smith

Aktris yang juga penyanyi dengan kulit eksotis, Jada Pinkett Smith, tidak kalah ragu ketika menceritakan kehidupan seksnya. Kehidupan seksnya dengan sang suami, Will Smith, menjadi misteri tersendiri bagi penggemarnya sampai akhirnya ia buka suara saat wawancara Redbook tahun 2011 silam.

"Jadilah yang nakal. Di rumah saat pesta, kamar mandi, tempat tidur lain, bahkan di luar ruangan yang nyaman, dapat dijadikan tempat bercinta. Pikirkan tempat yang benar-benar nyaman. Atau mungkin di kantornya?" tuturnya.

 

6 dari 11 halaman

John Mayer

John Mayer

Musisi setenar John Mayer, tenyata punya kehidupan seks yang meledak-ledak juga. Bahkan ia pernah menceritakan kehidupan seksnya saat masih berpacaran dengan Jessica Simpson kepada majalah Playboy tahun 2010.

Ia menggambarkan kehidupan seksualnya bagaikan zat adiktif, kokain. "Seks itu gila. Itu saja yang dapat saya katakan. Rasanya seperti kokain. Jika seks dijual US$ 10 ribu dolar, akan saya jual semuanya untuk mempertahankan kehidupan seks saya," cetusnya.

 

7 dari 11 halaman

Shinta Bachir

Shinta Bachir

Kehidupan keluarga yang pernah dijalani bintang Suster Keramas, Shinta Bachir, dengan mantan suami, nampaknya begitu dirindukan. Terutama ketika ia sedang merasa sendiri. Bahkan, hal tersebut membuat dirinya kerap merasa ingin bercinta.

"Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu. Daripada saya (bercinta) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin," tandasnya.

 

8 dari 11 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Mungkin tidak banyak yang mengetahui seperti apa kehidupan seksual seorang Angelina Jolie. Namun saat wawancara dengan TheTelegraph, Jolie mengungkapkan kalau Brad Pitt adalah pria sempurna.

"Saya beruntung dengan Brad. Dia pria yang nyata dan pria yang sangat sejati. Dia sangat menjaga segala keseimbangan, bermain sangat cerdas dengan fisik yang kuat. Memuaskan!" urainya.

 

9 dari 11 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum

Memiliki tubuh seksi dan kerap tampil berani, tidak mengherankan jika banyak yang menganggap kehidupan seks Heidi Klum begitu berwarna. Kepada Marie Claire, dia mengungkapkan pikirannya mengenai kehidupan seks.

"Beberapa orang masih bereksperimen di tempat tidur dan lain-lain yang cenderung membosankan. Jika anda ingin liar dan sedikit gila, cobalah untuk berdandan atau berias diri. Dan kadang melakukan hal-hal di luar wajar," paparnya.

 

10 dari 11 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik

Dewi Perssik yang berkali-kali mengalami keretakan bahkan hingga berujung pada perceraian dengan mantan suaminya, beberapa waktu lalu mengungkapkan cerita seputar kehidupan seksnya. Kini ia yang hidup sendiri, memilih cara-cara lain untuk memuaskan hasrat biologisnya tersebut.

"Ini bukan hal yang tabu lagi ya soal seks. Karena ini sebuah education. Kita lakukan itu ya karena suatu kebutuhan. Dan seks itu kebutuhan sehari-hari. Seperti makan dan minum, jadi kalau nggak ada seks bisa mati kelaparan. Kita bisa lakukan dengan sex chat dan web cam. Banyak cara untuk mengeluarkan rasa rindu kita kepada orang yang kita cintai tanpa bersentuhan," jelasnya.

 

11 dari 11 halaman

Ashanty

Ashanty

Jika melihat sosok Ashanty, sepertinya merupakan selebriti yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun istri dari musisi Anang Hermansyah ini pernah buka-bukaan soal kehidupan suami-istrinya di salah satu stasiun televisi.

"Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak.... Hahahahah. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini