Sukses

Donghae dan Eunhyuk Bangga Bisa Jadi Wakil Super Junior

Donghae dan Eunhyuk bangga keduanya merasa menjadi wakil dari Super Junior. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Donghae dan Eunhyuk baru saja menelurkan single bertajuk Growing Pain, baru-baru ini. Sebagqai sub-unit dengan sebutan D&E, Donghae dan Eunhyuk memiliki cerita sendiri.

Donghae dan Eunhyuk saat dipasangkan sebagai sub-unit sejak masih berusia 15 tahun. Namun beru terlaksana beberapa tahun lalu ketika D&E menelurkan album di Jepang, termasuk Ride.

Menurut Donghae dan Eunhyuk, keduanya bangga bisa mewakili Super Junior di dunia hiburan. Ketika melakukan kegiatan sebagai D&E, Donghae dan Eunhyuk akan membawa nama Super Junior.

"Meski Super Junior memiliki beberapa sub-unit, kami dengan bangga bisa mewakili mereka sebagai D&E. Kami harap, penggemar akan sangat menyukai album baru ini," ujar Eunhyuk, dilansir OSEN, baru-baru ini.

Eunhyuk juga membocorkan jika selama proses di dapur rekaman hingga penyelsaian akhir, dirinya dan Donghae ikut terlibat secara langsung. Mereka benar-benar berusaha mengejakannya sendiri.

"Kami melakukan semua persiapan pembuatan album secara langsung. Kami tak ingin memikirikan hasilnya karena itu membuat kami stres. Kami hanya fokus dengan prosesnya, menganggapnya sangat menyenangkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.