Sukses

Preity Zinta Marah Ditanya Kasus dengan Mantan Pacar

Preity Zinta marah karena di tengah acara promosi tim kriket miliknya, King XI Punjab, wartawan malah bertanya soal sang mantan.

Liputan6.com, Mumbai Preity Zinta sangat marah kepada wartawan yang bertanya kepadanya soal perseteruannya dengan sang mantan, Ness Wadia. Preity bertambah marah karena pertanyaan itu muncul ketika ia tengah promosi untuk tim kriket yang dimiliknya, King XI Punjab.

Seperti dikutip Bollywoodlife, awalnya Preity Zinta sangat bersemangat menjalankan sesi wawancara dengan wartawan. Bintang film Veer-Zara itu tengah mempromosikan klub kriket yang miliknya dalam menghadapi musim baru kompetisi.

Namun kegembiraan Preity akhirnya berganti amarah setelah sejumlah wartawan menanyainya soal perseteruannya dengan Ness Wadia. Menurut artis kelahiran 31 Januari 1975 itu, pertanyaan wartawan tidak tahu situasi dan kondisi.

"Mengapa kalian harus merusak acara ini. Mengapa Anda ingin merusak segalanya? Apa yang terjadi di lapangan berbeda dengan apa yang terjadi saat itu. Saya akan sangat menghargai jika media tidak membuat pertanyaan tentang itu," kata Preity marah. 

Ini bukan kali pertama Preity marah dengan pertanyaan wartawan tentang Ness. Ketika King XI Punjab tengah bertanding, Preity sempat terlihat duduk berdekatan dengan Ness. Ditanyai soal itu, Preity pun emosi.

"Mengapa Anda tidak bertanya kepadanya (Ness Wadia) mengapa ia datang dan duduk di sebelah saya? Apa yang kalian ingin aku lakukan? Memotong meja menjadi dua bagian? Kings XI Punjab adalah tim saya dan saya telah memberikan segalanya dan uang hasil kerja keras saya. Saya sudah menyerah pada karir film saya demi untuk menjadi bagian dari tim ini," kata Preity.

Seperti diketahui, Preity Zinta dan Ness Wadia sempat mengalami perkelahian saat mereka menonton klub yang sahamnya mereka miliki bersama bertanding, tepatnya pada 30 Mei 2014. Dari kasus tersebut, baik Preity mau pun Ness mengaku mengalami kekerasan. Kasus tersebut masuk ke polisi hingga kini masih dalam tahan penyidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini