Sukses

Harrison Ford Alami Kecelakaan Pesawat

Harrison Ford mengalami luka di kepala dan penyebab kecelakaan sedang diselidiki.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat di sebuah lapangan golf di California, Los Angeles, Kamis (5/3/2015). Beruntung, nyawa Ford dapat diselematkan dan ia mengalami beberapa luka di bagian kepala.

Seperti dikutip NBC News, Ford mengemudikan pesawat kecil bermesin tunggal. Rekaman udara menunjukkan pesawat terjatuh di tanah dan satu orang korban (Harrison Ford) dirawat oleh dua orang dokter sebelum dibawa ke rumah sakit. Penyebab kecelakaan itu sendiri kini tengah diselidiki.

"Ada darah di sekujur wajahnya. Dua orang dokter memberinya pertolongan dan merawatnya. Aku membantu memberikan selimut di bawah pinggulnya," kata seorang pekerja lapangan golf, Howard Tabe.

Ford mengalami beberapa luka di bagian kepalanya. Menurut dokter, saat diberi pertolongan, bintang Indiana Jones berusia 70 tahun itu tak menyebutkan nama. Ia sempat mengalami trauma namun kini dalam keadaan yang stabil.

Ini bukan kali pertama Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat. Sebelumnya, pada 1999 Ford juga mengalami kecelakaan helikopter di Santa Clara, California.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini