Sukses

Noel Gallagher Sebut Adam Levine Hanya Jual Tampang

Setelah Ed Sheeran dan Taylor Swift, kini Adam Levigne yang jadi korban.

Liputan6.com, Los Angeles Noel Gallagher memang terkenal blak-blakan. Setelah sebelumnya mencela Ed Sheeran dan Tayor Swift, kini giliran vokalis Maroon 5 Adam Levine jadi sasarannya.

Menurut Noel, Adam Levine dan bandnya hanya jual tampang. "Jika lagumu bagus, maka lagumu akan semakin bagus dengan tampang bagus," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy, baru-baru ini.

"Tato-tatonya mengalihkan perhatian bahwa mereka adalah sampah. Benar kan? Tapi dengan Oasis, seperti,' Ya Tuhan, lagu-lagunya bagus', Ini semua tentang musiknya," tambah Noel Gallagher menyindir Adam Levine.

'Lost Stars' Akan Berkumandang di Piala Oscar 2015

Tak hanya artis lain, ia juga mencela adik sekaligus rekannya di Oasis, Liam Gallagher. Seperti kita tahu, Liam Gallagher membuat usaha clothing line. Menanggapinya, Noel tampak tak terlalu senang akan hal itu.

"Semua orang suka pakaian bagus, tapi saya tak berpikir bahwa selembar syal dapat mengubah dunia," ungkap Noel.

"Hal yang membedakan saya dengan adik saya adalah dia selalu terobsesi tampil bagus, sementara saya terus terobsesi jadi bagus," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.