Sukses

Dibantu Sia, Kelly Clarkson Merasa Percaya Diri

Selain John Legend, Sia Furler juga terlibat dalam album baru Kelly Clarkson.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Clarkson baru saja merilis album teranyarnya Piece By Piece. Tak sendirian, Sia Furler juga turut membantu jebolan American Idol tersebut.

Sia Furler menyumbangkan lagu hasil karyanya berjudul Invincible untuk Kelly. Hal ini membuat Kelly Clarkson merasa yakin akan album barunya tersebut.

"Saya sangat senang mendengar sebuah lagu yang seakan saya sendiri yang menulisnya, dalam soal pesan yang terkandung di dalamnya," ungkap kelly seperti dilansir Huffington Post baru-baru ini. "Saya merasa kuat ketika mendengarkan lagu tersebut," tambahnya.


"Kami memiliki suara yang berbeda. Saya mengikuti caranya, dan saya melakukan hal lainnya dan menyatukan mereka," pungkas Kelly.

Selain Sia Furler, John Legend juga ikut menyumbangkan suaranya dalam album terbaru Kelly Clarkson. Mereka berduet dalam lagu Run Run Run, sebuah lagu yang sebelumnya juga pernah dibawakan oleh Tokio Hotel.

Akan seperti apakah lagu ciptaan Sia dinyanyikan oleh Kely Clarkson? Menunggu Invincible rilis, kita dengarkan dulu saja kolaborasinya dengan John Legend dalam Run Run Run.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini