Sukses

4 Hal Penting Tentang Henry Super Junior-M

Henry yang merupakan personel Super Junior-M memiliki beberapa hal yang patut disimak. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Henry Lau yang lebih dikenal sebagai Henry merupakan personel Super Junior-M. Sang magnae--sebutan personel paling muda--di Super Junior-M itu merupakan idola dari Tiongkok.

Sikapnya yang lucu dan ceria juga kerap kali mewarnai variety show, mulai jadi tamu di We Got Married saat Heechul menjadi peserta hingga Real Men. Selain itu, Henry juga memiliki banyak bakat di dunia hiburan, termasuk bermusik. Apa saja sih hal penting tentang Henry menurut TTwigo?

Baca juga:

6 Personel Boyband KPop yang Gemar Pamer Tubuh Six Pack

6 Personal Group Idol yang Sukses Bersolo Karier

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jenius di Bidang Musik


Jenius di Bidang Musik

Henry dikenal memiliki kemmapuan dengan beberapa alat musik. Ia menguasai biola, piano, drum hingga gitar. Wajar saja jika sebutan sebagai jenius di bidang musik pun menghampirinya.

Henry telah memelajari biola selama 11 tahun. Sebelum debut sebagai idola, Henry memang pernah belajar di Berklee College of Music di Boston, Amerika Serikat.

Henry Super Junior-M Buat Penggemar Penasaran

Selain itu, Henry juga mahir mengarang lagu. Beberapa lagu ciptaan Henry pernah dinyanyikan Super Junior-M yaitu It's You bahkan Andante yang dilantunkan Super Junior.

3 dari 5 halaman

Mahir dalam Berbagai Bahasa


Mahir dalam Berbagai Bahasa

Henry juga mahir dengan beberapa bahasa yang dikuasainya. Henry yang keturunan Tiongkok, dengan ayah Hongkong dan ibu berasal dari Taiwan, diajari bahasa Mandarin sejak dini.

Namun Henry dibesarkan di Kanada sehingga bahasa Inggris juga menjadi bahasa keduanya. Saat masih duduk di bangku sekolah, Henry juga sempat mempelajari bahasa Prancis.

Henry Super Junior-M Sapu Bersih Penghargaan di Hongkong

Sejak menjadi personel Super Junior-M, Henry juga mulai mengasah kemampuan bahasa Korea. Kini, bahasa Jepang telah dipelajari Henry dengan baik hingga membuatnya mudah berkomunikasi dengan penggemar.

4 dari 5 halaman

Jago Masak

Jago Masak

Kemampuan Henry yang membuat personel Super Junior lainnya iri adalah kemahirannya di dapur. Rupanya Henru juga jago memasak. Henry bahkan sempat ikut dalam MasterChef Korea Celebrity.

Di acara tersebut, Henry bekerja keras menggunakan ide yang ia miliki untuk mengolah masakan. Padahal, Henry memiliki kekurangan mengenali resep dan bumbu dapur asal negeri ginseng.

Henry Super Junior-M

Namun kekurangannya itu justru dijadikan pemacu untuk terus berusaha keras. Henry mengaku senang saat mulai membuat makanan yang dianggapnya sebagai jati dirinya.

5 dari 5 halaman

Sikapnya yang Mudah Bergaul


Sikapnya yang Mudah Bergaul

Henry memilikisikap yang ramah, ditunjukkan saat mengikuti variety show Real Men. Dia mudah bergaul dengan peserta lainnya, bahkan Henry sempat berbincang-bincang dalam bahasa Tagalog (Filipina) saat bertugas di wilayah itu.

Selain itu, Henry juga sangat menjaga penggemarnya dengan baik. Ia kerap kali mengirimkan pesan manis, baik berupa kalimat maupun gambar, di akun media sosial miliknya.

Karya Baru Henry Super Junior-M Melibas Idola KPop Lainnya

Bahkan, video pendek pun juga akan menjadi suguhan bagi penggemar yang ingin mengetahui kegiatan Henry. Semua itu ia lakuan untuk menjaga komunikasi dengan penggemar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.