Sukses

Ellie Goulding Disuruh Berhenti Kuliah oleh Dosennya

Saking sibuknya, Ellie Goulding terpaksa tinggalkan bangku kuliah.

Liputan6.com, London Elie Goulding adalah salah satu penyanyi wanita terpopuler di dunia saat ini. Namun, kesuksesannya tersebut membuatnya sangat sibuk sehingga ia terpaksa meninggalkan kuliahnya di jurusan teater Universitas Kent, Inggris.

"Dosenku menyuruhku berhenti kuliah karena mereka pikir aku harus berhenti. Itu tak menyenangkan, tapi aku harus melakukannya karena aku harus bermusik," ungkap mantan pacar Ed Sheeran tersebut.

Selain sibuk dengan konser-konsernya, Ellie Goulding juga berpartisipasi dalam The Voice Amerika musim kedelapan. Ia hadir dalam acara tersebut sebagai coach tamu dalam tim Adam levigne.

Bekerja dengan Ellie, vokalis Maroon 5 pun mengungkapkan kekagumannya. "Ellie sangat asyik. Dia sangat luar biasa. Dia memberi pengaruh besar untuk timku, ini hebat," ungkap Adam seperti dilansir music-news.com, Selasa (3/3/2015).

Lagu terbaru dari Ellie Goulding yang berjudul Love Me Like You pun sedang menjadi hits dimana-mana. Soundtrack film Fifty Shades of Grey tersebut menjadi nomor satu di Inggris dan sejauh ini videoklipnya di Youtube telah dilihat sebanyak lebih dari 100 juta kali sejak sebulan lalu diluncurkan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini