Sukses

Lepas dari Blink 182, Tom DeLonge Segera Rilis Album Solo

Tak lama setelah dikeluarkan dari Blink 182, Tom langsung menggebrak lewat album solo.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Satu bulan berlalu, drama perpecahan Blink 182 ternyata belum juga berakhir.

Saat sisa personel Blink yakni Mark Hoppus (vokal, bass) dan Travis Barker (drum) sedang sibuk latihan di studio untuk festival Musink, Tom DeLonge (vokal, gitar) yang baru saja dikeluarkan dari Blink memutuskan untuk menyiapkan album solo bagi para penggemarnya.

Hal tersebut secara tidak langsung menepis tuduhan sebagian orang yang menyatakan jika Tom tidak punya lagu lagi untuk band yang didirikannya sejak 1992 itu.

Pasalnya, di album solo ini, terdapat sejumlah demo-demo milik Tom, serta beberapa lagu yang sebenarnya dibuat untuk album baru Blink 182.  Hal itu tampak  dari beberapa lagu yang musik dan liriknya terdengar seperti gaya bermusik mereka bertiga dulu.

"Pre-order bisa segera dilakukan di TomDeLonge.Me. Karya baru, karya lama, semua karya-karya personalku - Karyaku... Tapi dalam bentuk yang sudah lengkap tentunya, haha," tulis Delonge.

Namun, walaupun cukup membuat heboh para fans, ulah Tom tersebut tak mendapat tanggapan apapun dari Mark maupun Travis. Seperti dilansir dari laman Alternative Press, keduanya memilih sibuk melakukan persiapan festival Musink bersama personel Alkaline Trio, Matt Skiba selaku calon pengganti Tom.

Rencananya, di festival Musink nanti, Blink bakal satu panggung dengan Rancid dan Bad Religion. Acara ini merupakan festival musik pertama yang dikerjakan oleh Travis Barker.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini