Sukses

Ditipu Rp 40 Miliar, Suami Semakin Cinta Tiwi eks T2

Sang suami pun jadi rajin salat setelah mengalami kasus penipuan sebesar Rp40 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada hikmah di balik pengalaman pahit seseorang. Ungkapan itu juga tengah dirasakan Tiwi eks duo T2. Wanita 29 tahun ini selalu berusaha menguatkan sang suami, Shogo Sakuramoto yang diduga tertipu kasus bisnis sumur minyak di Sumatera Utara sebesar Rp40 miliar.

Karena kestiaan dan kesabaran Tiwi, Shogo pun mengakui jika dirinya makin cinta dengan sang istri. Apalagi Tiwi juga yang selalu menenangkan Shogo ketika berpikir untuk bunuh diri.

"Ya, makin cinta, hehehe," kata Shogo Sakuramoto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015). "Pada saat itu, istri saya selalu ada, dia yang membantu saya. Saya benar-benar berterima kasih," lanjutnya.

Sebagai istri, Tiwi tahu betul jika sang suami sedang membutuhkan dukungannya. Makanya, pemilik nama Prastiwi Dwiarti ini mengajak sang suami untuk lebih dekat kepada Tuhan.

"Aku pribadi juga butuh kekuatan. Sebelum kondisi itu, aku nggak boleh stres dan tertekan. Tiba-tiba ada kejadian ini, jalaninya berat tapi alhamdulillah keluarga mendukung," ungkap Tiwi.

"Dia kan mualaf, suami juga salatnya sekarang sudah sendiri tanpa aku ajak. Kami jadi lebih dekat dengan Tuhan," paparnya.

Tiwi berharap, persoalan ini dapat diselesaikan dengan baik. Rencananya akhir pekan nanti, pelantun lagu OK itu akan kembali menemui polisi.

"Untuk perkembangan menambah kelengkapan bukti. Kami sudah kasih beberapa ke pengacara. Kami sudah kasih kronologinya. Agak ribet bikinnya karena ada beberapa bidang pencurian, pemalsuan, dan penipuan. Jumat atau Sabtu ini kami mau ke Polda lagi," kata Tiwi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini