Sukses

Lee Min Ho Sempat Takut Saat Mulai Berakting

Lee Min Ho masih ingat jelas jika dirinya sempat khawatir dan takut saat mulai menjajal berakting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan salah seorang seleb terlaris di negeri ginseng. Sepak terjang Lee Min Ho di berbagai judul drama, mulai dari Boys Before Flowers (2009) hingga The Heirs (2013) membuat aktor berwajah tampan berada di puncak poularitas.

Lee Min Ho pertama kali muncul di layar kaca sebagai pemeran figuran dalam drama Sharp (2003) sebagai seorang murid biasa. Selanjutnya, Lee Min Ho mulai mendapatkan peran sebagai Park Su Hyun dalam Secret Campus (2006). Lee Min Ho masih teringat jelas dengan perasannya saat mendapatkan peran pertamanya itu.

"Saya sempat takut dan gugup saat pertama kali melakukan pengambilan gambar Secret Campus. Saya merasa tertekan karena ini adalah peran pertama saya," ujar Lee Min Ho saat diwawancarai News Cookie.

Namun Lee Min Ho tak akan melupakan perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers. Menurutnya, drama itu yang membuat namanya melambung hingga dikenal di dunia.

Lee Min Ho pun melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan debutnya sebagai mafia baik hati dalam film Gangnam Blues yang belum lama ini tayang. Lee Min Ho membocorkan, ia akan kembali ke layar lebar dengan proyeknya selanjutnya berupa drama terbaru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho