Sukses

Kanye West Umumkan Judul Album Barunya

Album baru tersebut merupakan album studio ketujuh Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya, setelah enggan mengungkapkan tentang judul album barunya, kini Kanye West telah memutuskan untuk buka suara. Suami Kim Kardashian ini akhirnya mengumumkan judul album studio ketujuhnya.

Judul album barunya ia namakan 'So Help Me God'. West telah mengumumkan kabar tersebut melalui akun media sosial Twitter-nya. Selain itu, West juga mengunggah salah satu gambar dengan memberikan keterangan foto berdasarkan judul album barunya.

Saat wawancara dengan The Breakfast Club, salah satu radio di Amerika Serikat, West seakan ingin memperkenalkan apa yang akan pendengar dapatkan dari album barunya nanti. Sepertinya, West ingin memberikan sesuatu yang beda dalam album barunya.

"[It's gonna be] bars, songs, cookout music that just feels good," ungkap West seperti dikutip dari laman NME, Minggu (1/3/2015). Dalam sumber tersebut juga dikabarkan bahwa, pengerjaan album baru West sudah mencapai 80 persen pengerjaan.

Rencana awal West sudah terlintas saat memikirkan siapa saja yang akan tampil dalam album barunya. Dalam NME disebutkan, ia akan menampilkan Sia dan Vic Mensa, salah satu rapper Chicago, Amerika Serikat. Tidak ketinggalan, 'Only You' dengan McCartney turut disertakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini