Sukses

Rekaman di Abbey Road, /Rif Bawa Miras

Tentu saja minuman beralkohol ini hanya akan dikonsumsi para personel /Rif di Inggris dimana tidak ada larangan mengonsumsi.

Liputan6.com, Jakarta Bakal melakukan rekaman di Abbey Road, London, grup band /Rif memiliki berbagai persiapan. Salah satunya adalah dengan membawa minuman keras berlabel Whiskey.  

"Pastinya di setiap koper kita masing-masing ada whiskey," ujar  Andy /Rif sang vokalis saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2/2015).

Eropa memang identik dengan cuacanya yang hanya ada dua musim yakni dingin dan panas, sehingga minuman beralkohol menjadi hal yang lumrah dikonsumsi di sana.
 
Tentu saja minuman beralkohol ini hanya akan dikonsumsi para personel /Rif di Inggris dimana tidak ada larangan mengonsumsi minuman beralkohol di sana.
 
Bicara soal rekaman di Abbey Road, Andy mengaku tidak akan membuat sebuah penampilan khusus Indonesia. Bagi mereka, bisa rekaman dan nyanyi di Abbey Road sudah mencirikan sebagai musisi Indonesia.

"Dengan notasi yang ke-Sunda-an ini sudah ketahuan notasi dari Indonesia. Kita memang tidak akan ada aransemen khusus Indonesia. Yang terpenting musik kita bisa diterima semua kalangan," ujar Andy.

Lalu, apakah /Rif akan sekalian membuat video klip di London? "Kami memang membawa dokumentasi, mungkin footage yang akan dirangkum jadi video klip," pungkas Andy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini