Sukses

Putus dengan Dwi Andhika, Irma Darmawangsa Curhat Lewat Lagu

Lagu yang diciptakan oleh Irma ini pun dilirik sebuah label rekaman dan dibuatkan single.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kandas cintanya dengan pesinetron Dwi Andhika, pedangdut Irma Darmawangsa mencoba tegar. Maklum saja, Irma dan Dwi Andhika sudah menjalani hubungan pacaran selama kurang lebih tiga tahun lamanya.

Namun, bukan Irma Darmawangsa namanya jika tidak mengambil hikmah dari kejadian ini. Dirinya pun berupaya move on dan menciptakan sebuah lagu.

"Selain menjadi lebih selektif lagi dalam mencari pendamping, kejadian pahit kemarin, menginspirasi aku dalam membuat lagu. Hasilnya, tercipta lagu berjudul No Thank You," kata Irma saat dihubungi Liputan6.com Jumat  (27/2/2015).

Dianggap menarik, lagu yang diciptakan Irma itu dilirik label rekaman CNB Production. Irma pun didapuk untuk menyanyikan lagu yang diciptakan sendiri olehnya itu. "Sudah selesai rekaman. RBT nya juga sudah selesai. Minggu ini dirilis," ucapnya.

Lagu No Thank You, masih kata Irma, bercerita tentang suatu hubungan percintaan tapi tidak berjalan mulus.  Salah satu pasangannya selalu berbuat sesuatu yang mengecewakan, mempermainkan selayaknya seperti boneka mainan.

Lama-lama salah satu pasangan yang selalu dipermainkan itu merasa gerah juga dan akhirnya berontak dengan mengambil keputusan lebih baik berpisah dan kapok untuk menjalin hubungan percintaan lagi dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini