Sukses

Chanyeol EXO Mulai Pamer Film Terbarunya

Chanyeol `EXO` baru saja debut sebagai aktor, mulai memamerkan film terbarunya yang akan segera dirilis.

Liputan6.com, Seoul Chanyeol adalah personel boy band ternama EXO yang mulai mengembangkan sayapnya di dunia akting. Chanyeol pun ditawari bermain dalam film bertajuk Last Firls Love yang diadaptasi dari drama Grandpas Over Flowers.

Di sini, Chanyeol kembali menjadi seorang siswa sekolah menengah atas, lengkap dengan seragam sekolahnya yang membuat personel EXO itu terlihat imut. Rupanya Chanyeol telah cukup lama berjiabku dengan proses pengambilan gambarnya sejak Agustus silam. Kini, drama tersebut diperkirakan akan tayang Juni mendatang, dilansirdari Nate, Jumat (27/2/2015).

Penggemar EXO tak sabar menyaksikan aksi Chanyeol di layar lebar. Sedikit bocoran, Chanyeol akan beradu akting dengan artis cantik Moon Ga Young yang akan berperan sebagai kekasihnya.

Chanyeol juga akan bermain bersama seleb senior Park Gun Hyung dan Yoon Yeo Jung. Wajah Chanyeol yang ceria dengan senyum hangatnya membuat film ini pantas dinanti.

Film ini memiliki jalan cerita yang menyentuh hati mengenai kisah akan cinta pertama yang tak akan pernah terlupakan. Selain itu, ada intrik dalam kisah hidup karakter di dalamnya.

Sementara itu, Chanyeol baru saja merayakan tiga tahunnya debutnya sebagai idola. Menurut Chanyeol, momen sebagai idola bagi dirinya tak pernah terlupakan sejak awal debut 22 Februari 2012.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini