Sukses

Selalu Ditutup Wig, Sia Akhirnya Tunjukkan Wajah Asli

Sia memang menjaga agar wajahnya tidak terlihat selama ini, apalagi semenjak dirinya semakin terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles Dan untuk pertama kali, Sia Furler mencopot wig atau rambut palsunya dan meninggalkannya di rumah. Hal itu dilakukannya perdana di 2015 ini, sebelumnya, pelantun Chandelier tersebut tak pernah lepas dari wignya.

Wanita bernama asli Sia Kate Isobelle Furler tersebut datang ke acara Elton John, terkait dengan yayasan AIDS Elton John seperti dilaporkan NY Dailynews, Selasa (25//2/2015).

Datang ke acara itu, Sia mengenakan baju berwarna kuning dengan aksen pola seperti Leotard. Sia memang menjaga agar wajahnya tidak terlihat selama ini, apalagi semenjak dirinya semakin terkenal. Bahkan, ia tidak membuka wignya ketika harus memberikan tanda tangan kepada fans seusai Saturday Night Live beberapa waktu lalu.

Sia belum lama ini juga datang ke pesta usai Oscar, Vanity Fair memakai rambut palsunya bersama dengan suaminya, Erik Anders Lang. Wanita 39 tahun tersebut mengenakan wig sampai menutupi dagunya, ia juga mengenakan topi.

Tak hanya Oscar, sebelumnya pada Grammy Awards 2015, Sia menyanyi sambil membelakangi panggung sampai lagu berakhir dan panggung kembali gelap. Wanita itu memang tak ingin gampang dikenali banyak orang, maka ia menjadikan hal itu sebagai alasan menutup wajahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.