Sukses

Cerita Chanyeol Tentang Momen Menyenangkan

Chanyeol yang merupakan personel EXO menghaturkan terima kasih atas waktunya yang menyenangkan.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa waktu telah terlewati bagi personel EXO yaitu Chanyeol. Menurut Chanyeol, momen sebagai idola bagi dirinya tak pernah terlupakan sejak awal debut 22 Februari 2012.

Rupanya Chanyeol memperingati eksistensi dirinya sebagai idola selama tiga tahun. Chanyeol menghaturkan terima kasih kepada keluarga, rekan dan penggemar yang selama ini mendukung dirinya.

"Hari ini, tak terasa setelah saya debut sebagai idola selama 3 tahun. Ini debut saya sebagai El Dorado dalam video. Saat cuplikan video saya keluar, saya merasa sangat senang. Rasanya seperti baru kemarin saja," tulis Chanyeol di akun media sosial miliknya.

"Ada banyak hal yang terjadi menjadi kenangan indah. Meski beberap diantaranya juga momen pahit yang tak ingin saya ingat kembali. Tapi, berkat EXO-L--sebutan penggemar EXO--personel EXO lainnya, keluarga dan teman-teman, tiga tahun ini menjadi momen tak terlupakan."

"Akan sangat menyenangkan jika kau bisa memberikan saya selama 30 tahun lagi. Saya akan merasa sangat berterima kasih kepada kalian semua. Saya akan selalu menjadi Chanyeol yang kalian tahu. Terima kasih! Saya cinta kalian"

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.