Sukses

Enam Petugas Keamanan Siap Mengocok Perut Lewat Security 66

Enam petugas keamanan yang semuanya merupakan mantan narapidana membentuk Security 66 siap mengocok perut pemirsa setia SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Enam mantan narapidana dengan berbagai karakteristik berbeda menjelma menjadi petugas keamanan. Mereka tergabung dalam Security 66 yang merupakan sitkom terbaru SCTV. Sitkom ini baru saja tayang Senin, 23 Februari 2015.

Enam petugas keamanan tersebut terdiri dari empat orang pria dan dua wanita. Security 66 dibintangi oleh Anita Hara (Sofi), Ika Putri (Iren), Muklis, (Aziz) Ozzol, (Bekto) Udin Penyok, Michael Manuardas (Tedy), dan (Said) Jantuk. Mereka pun dikepalai oleh Tedy yang cukup cerdas dan ganteng.

Mereka sebelumnya dikisahkan pernah mendekam di penjara dengan kasus berbeda-beda hingga akhirnya tobat untuk berbuat jahat lagi. Keenam security tersebut pun bertugas untuk mengamakan perumahan di bawah komando Ketua RW bernama Aziz yang diperankan Ozzol.

(Anita Hara, foto: dok.Liputan6.com)

Namun lucunya dibalik tanggungjawab mereka untuk menjaga keamanan warga, mereka justru lebih sering menjalankan hobi masing-masing. Tedy gemar mengisi TTS, Sofi selalu sibuk bercermin dan berpose di depan kaca lantaran gagal jadi model, ada Iren yang tak jadi penyanyi selalu bernyanyi meskipun suaranya tidak merdu. Sedangkan Muklis begitu senang tidur.

Semuanya siap membuat pemirsa setia SCTV tertawa terbahak-bahak. Seperti apa keseruan enam petugas keamanan itu? Jangan lupa saksikan Security 66 setiap harinya pukul 17:00 WIB hanya di SCTV Satu untuk Semua. 

(Ika Putri, foto: dok.Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.