Sukses

Suami Curiga Lia Ladysta Punya Pria Idaman Lain

Sejak mengenal pria berinisial P, sikap Lia Ladysta berubah terhadap suami.

Liputan6.com, Jakarta Lia Ladysta atau Lia 3 Serigala ingin menggugat cerai Mulyadi JP lantaran sang suami telah memiliki istri sebelum mereka menikah.

Namun Mulyadi membantah semua tuduhan Lia. Mulyadi mengaku memang pernah menikah siri dengan seorang wanita asal Jawa Timur. Namun mereka bercerai sebelum Mulyadi menikah dengan Lia Ladysta.

Malah, Mulyadi beberapa keanehan sang istri. Menurut Mulyadi, sikap Lia berubah setelah mengenal sosok pria berinisial P. Puncaknya, Lia justru minta cerai dan memilih pisah ranjang dengan tinggal di apartemen.‎ Mulyadi berharap mantan personel Trio Macan itu segera pulang ke rumah.

"Saya itu sayang, cinta sama dia. Ingat wasiat dari almarhum mamanya Lia, agar saya selalu menjaga dia, untuk itu saya berharap saya bisa menjagah amanah dari almarhum mertua saya," kata Mulyadi, via telpon, Selasa (24/2/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini