Sukses

Bokir Tutup Usia

TOKOH kesenian Betawi Haji Mohammad Bokir, Jumat (18/10), meninggal dunia. Pemilik Sanggar Topeng Betawi ini menghembuskan napas terakhir pada usia 78 tahun di kediamannya di Kampung Setu Cilangkap, Jakarta Timur. Almarhum meninggalkan seorang istri, lima anak kandung, dua anak angkat, dan delapan cucu. Sejumlah seniman Betawi, seperti Nasir, Malih, dan Bolot terlihat hadir pada saat jenazah dikebumikan di Kampung Karamat Cipayung, Jaktim. Nasir mengaku Bokir sempat mengajaknya pergi sehari s...

TOKOH kesenian Betawi Haji Mohammad Bokir, Jumat (18/10), meninggal dunia. Pemilik Sanggar Topeng Betawi ini menghembuskan napas terakhir pada usia 78 tahun di kediamannya di Kampung Setu Cilangkap, Jakarta Timur. Almarhum meninggalkan seorang istri, lima anak kandung, dua anak angkat, dan delapan cucu. Sejumlah seniman Betawi, seperti Nasir, Malih, dan Bolot terlihat hadir pada saat jenazah dikebumikan di Kampung Karamat Cipayung, Jaktim. Nasir mengaku Bokir sempat mengajaknya pergi sehari sebelum meninggal. "Kemaren masih bercanda sama saya dan ngajakin pergi," kata pria berkumis tipis ini. Selamat Jalan Bokir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini