Sukses

Buktikan Masih Bernyawa, Oasis Siap Luncurkan Album Baru

Bukan hanya album, mereka juga akan luncurkan film dokumenter.

Liputan6.com, Jakarta Oasis mungkin menjadi band yang misterius saat ini. Setelah menantang siapapun yang ingin melihat mereka manggung dengan tawaran bayaran tinggi, kini rumor terkait peluncuran album baru mereka mencuat.

Meski telah bubar 2009 lalu, namun nama besarnya di industri musik patut diperhitungkan. Nama besar Oasis masih menggaung dan bagai memiliki nyawa tersendiri.

Album terbaru yang dirumorkan tersebut kemungkinan akan berbentuk format album live. Menurut berbagai sumber yang kami himpun, Oasis nampaknya akan memilih penampilan mereka pada saat di Knebworth House, Inggris, pada tahun 1996 silam, untuk dijadikan album.

Bahkan kabarnya, mereka tidak hanya akan meluncurkan album live konsernya yang telah lewat 19 tahun itu. Namun mereka juga rencananya akan berniat meluncurkan format lainnya, seperti film dokumenter. Keduanya akan dirilis tahun depan.

"Untuk merayakan 20 tahun penampilan kami di Knebworth 2016 mendatang, kami juga akan memfilmkan penampilan kami di sana. Kami akan tampilkan adegan-adegan yang sebelumnya belum pernah rilis," ujar pentolan Oasis, Noel Gallagher, kepada NME, Senin (23/2/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini