Sukses

Datangi Pesta Vanity Fair Oscar, Sia Tetap Tak Lihatkan Wajah

Hadir di pesta Vanity Fair Oscar, Sia tak seperti selebriti lainnya dengan gaun glamor atau pun menunjukkan aset berharganya.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Hollywood sudah berakhir. Semua pemenang telah diumumkan, dan kini saatnya para selebriti untuk memulai pesta setelah Oscar.

Banyak selebriti yang hadir di pesta tersebut dengan pakaian yang glamour hingga setengah telanjang. Namun, sepertinya gaun-gaun tersebut belum cocok dengan penyanyi Sia. Ia masih nyaman dengan pakaiannya sekarang.

Pelantun Chandelier, berpose dengan sang suami, Erik Anders Lang. Dilaporkan Vanityfair.com, Senin (23/2/2015), Sia masih menutupi wajahnya dengan wig platinumnya, serta topi lebar hitam, pakaian longgar berwarna beige, serta celana panjang dengan warna senada.  



"Saya pikir ini akan menjadi lelucon yang lucu, dengan pakaian seperti itu. Dan itu bagian darinya, karena saya tidak keluar dengan menjual jiwa, dan tubuh saya," ujarnya.

Apakah Sia akan melepas wignya saat turun di lantai dansa saat pesta Vanity Fair Oscar dimulai? Untuk mengetahuinya, Anda harus menjadi bagian dari tamu undangan. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini