Sukses

Saat John Travolta Ketemu Idina Menzel di Oscar 2015

Seolah membalas perlakuan terhadapnya tahun lalu, Idina Menzel memanggil nama lain untuk John Travolta.

Liputan6.com, Los Angeles Tahun lalu, John Travolta membuat heboh dengan salah sebut nama saat mengenalkan Idina Menzel di panggung Oscar. Alih-alih bilang, "Sambutlah Idina Menzel", bintang Pulp Fiction itu malah mengatakan,"Sambutlah... Adele Dazeem."

Salah sebut nama itu menjadi momen yang tak terlupakan hingga kini dari ajang Oscar.

Tak ingin kehilangan momen, panitia Oscar 2015 mempertemukan Travolta dan Idina di satu panggung. Keduanya bersanding sebagai presenter yang memberikan hadiah kategori Best Original Song (dimenangkan Glory dari Selma).

Di awal ajang Oscar 2015 Oscar yang diselenggarakan secara langsung di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Senin (23/2/2015), seolah membalas perlakuan Travolta tahun lalu, Idina memanggil nama lain saat mempersilakannya masuk ke panggung: "saudara sekalian, (inilah) Glom Gazingo."

Saat berada di panggung Oscar bersama, John Travolta dan Idina Menzel tampak akrab. Kali ini Travolta tidak salah sebut lagi, memanggil nama yang salah. Syukurlah. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini