John Travolta Cium Mesra Scarlett Johansson di Oscar 2015

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 23 Feb 2015, 11:20 WIB
Diperbarui 23 Feb 2015, 11:20 WIB
Scarlett Johansson dan John Travolta
Perbesar
People

Liputan6.com, Los Angeles Apapun bisa terjadi di Oscar! Begitulah jargon yang sering diteriakkan para host Oscar di Red Carpet The Annual 87. Seperti yang terjadi pada Scarlett Johansson. Ketika sedang berdiri di red carpet dan membuat terkesima banyak orang terutama paparazzi yang mengabadikan fotonya.

Wanita yang baru saja menjadi seorang ibu itu mendapat ciuman mesra dari John Travolta. Dan Scarlett tampak tak terlalu senang dengan hal itu. Pasalnya ia sendiri tak menyangka pipinya bakal dikecup bibir pria 61 tahun tersebut.



Dikutip People, Senin (23/2/2015) Scarlett datang ke penghargaan Oscar di Dolby Centre, Los Angeles, dengan gaun berwarna hijau emerald dari Versace. Gaun itu dipadu dengan kalung indah hijau yang menutupi lehernya.

Aktris yang pernah dinominasikan untuk Independent Spirit kategori Aktris Terbaik tersebut memang tampak sangat seksi, lekuk tubuhnya terpetakan dengan gaun yang menjuntai sampai ke karpet itu.

John tampak memegang perut dan pinggang Scarlett dan memonyongkan bibirnya ke pipi manis Scarlett. Wajah cemberut Scarlett menandakan ia begitu tak nyaman dengan ciuman mesra bintang Saturday Night Fever itu. Ya, tak heran jika New York Post menyebutnya "creepy kiss--ciuman yang menakutkan." (Put/Ade)