Sukses

Ini Syarat Jika Oasis Bakal Reuni

Noel Gallagher menantang siapapun yang ingin melihat Oasis reuni, tentu saja dengan syarat tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Inggris, Oasis, yang terakhir aktif pada tahun 2009, tentunya membuat para penggemarnya menantikan sebuah gebrakan. Mereka sangat menunggu aksi reuni yang akan dilakukan band pujaannya tersebut.

Namun apakah itu memungkinkan untuk band yang telah aktif dari awal era 1990-an tersebut? Apakah mimpi para fansnya dapat menjadi kenyataan? Ternyata isu tersebut bukan hanya isapan jempol semata.

Setidaknya itulah yang dikabarkan oleh Noel Gallagher, salah satu personel Oasis, baru-baru ini. Ia menyatakan bahwa mengumpulkan kembali Oasis dan menampilkannya dalam satu panggung bukan hal yang mudah.

"Itu bukan hal yang mudah. Saya akan tantang orang yang berani meletakan banyak uang, dan saya akan tantang mereka sebaliknya untuk menginginkan berapa panggung?" tuturnya kepada NME, Minggu (22/2/2015).

Nampaknya hal itu menjadi kegeraman tersendiri bagi Noel yang selalu ditanyai mengenai kabar Oasis. "Selalu saja muncul pertanyaan bagaimana dengan Oasis? Coba kalian tanyakan juga ke Liam," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.