Sukses

Asty Ananta Anggap Roger Danuarta Bandel

Asty Ananta mengaku bahagia karena Roger Danuarta telah menjalani proses hukum dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Asty Ananta dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron Roger Danuarta. Hal itu terlihat dari perhatian Asty kepada Roger, terutama saat Roger tersandung masalah narkoba. Saat Roger bebas, Asty pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya.

Asty mengaku bahagia karena Roger telah menjalani proses hukum dengan baik. Bahkan, Asty pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada BNN (Badan Narkotika Nasional) yang telah membuat Roger seperti sekarang.

"Semua prosesnya dijalani dengan baik. Kemudian memang Alhamdulillah bisa dibilang berhasil selama tujuh bulan di BNN. Berterima kasih juga karena telah banyak membantu dia disana," kata Asty di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Dengan kembalinya Roger dari Lido, Sukabumi, Asty berharap agar Roger tak lagi kembali menggunakan narkoba jenis apa pun. Namun Asty menolak jika sebuah pesan yang disampaikannya kepada Roger dikatakan sebuah perhatian.

"Kalau perhatian ada mamanya, ada kakaknya, tantenya, ada adek. Jadi saya rasa perhatian yang diberikan ke dia lebih cukup dengan bilang, 'Cukup kan (direhab), jangan bandel-bandel lagi ya'", tandas Asti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini