Sukses

Alasan Shinta Bachir Tunangan dengan Duda

Shinta Bachir mengaku sudah tunangan dengan seorang duda.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Shinta Bachir sudah bertunangan. Bintang film Kawin Kontrak 3 itu mengaku telah melangsungkan lamaran dengan pacar barunya. Meski belum mau mengungkap identitas sang tunangan, Shinta mengaku pria tersebut adalah seorang duda.

"Saya tahu dia. Ibarat mobil, saya second dia juga second. Duda dan janda kan, hehehe," ceplos Shinta Bachir di Apartemen Pavilon, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Meski bukan dari kalangan selebritis, namun Shinta telah mantap memilih pria tersebut. Memiliki banyak kecocokan, Shinta makin jatuh hati setelah melihat pribadi sang pacar yang terus mengajaknya ke arah positif.

"Yang pasti dia baik. Agamanya bagus, saya butuh yang imannya kuat. Kita sama-sama pernah bandel, sama-sama tobat, dan sekarang belajar. Itu lebih baik," kata Shinta Bachir.

Sayangnya Shinta Bachir masih malu-malu mengungkap identitas tunangannya tersebut.

"Nanti juga kalian pasti tahu. Dia komplain aku gara-gara aku kalai diwawancara bilang masih jomblo. Sekarang aku harus terang-terangan. Nggak ada perwira-perwiraan lah," tandas artis 29 tahun itu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini