Sukses

Sia Furler: Saya Tak ingin Terkenal

Sia Furler mengungkapkan dirinya merilis album untuk menyelesaikan kontrak.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Sia Furler hampir selesai menggarap album barunya. Berjudul Acting, Sia mengungkapkan bahwa album barunya tersebut akan lebih bernuansa pop.

"Saya sangat produktif. Saya punya sebuah album yang hampir jadi dan lebih ngepop," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/2/2015).

"Saya menamakannya `Acting` karena lagu-lagu tersebut saya tulis untuk orang lain. Jadi ini bukan seperti sesuatu yang saya katakan sendiri. Ini lebih seperti bermain. Menyenangkan," tambahnya.

Sia Furler melejit namanya berkat hit single Chandelier. Albumnya 1000 Forms of Fears sempat menjadi album no.1 di chart Billboard Hot 200, menjadikan album tersebut album no.1 Sia pertama. Uniknya, Sia hampir tidak pernah memperlihatkan wajahnya dalam video maupun saat tampil.



Menariknya lagi, ia membuat album tersebut sekedar untuk menyelesaikan kontrak rekaman.

"Pada dasarnya saya merilis ini untuk menyelesaikan kontrak. Saya berencana menjadi penulis lagu untuk artis lain. Namun kontrak saya adalah sebagai artis penampil, jadi saya harus merilis satu album lagi," ungkapnya.

"Saya tak ingin menjadi terkenal," pungkas Sia Furler.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini