Sukses

Yayasan Artis Peduli Bangsa Menghibur Penghuni Penjara

YAYASAN Artis Peduli Bangsa (YAPB) menggelar panggung hiburan di Rumah Tahanan Wanita, Pondok Bambu, Jakarta Timur, baru-baru ini. Acara amal itu mendapat sambutan meriah dari penghuni penjara. Menurut Ketua YAPB Ebet Kadarusman, kegiatan ini adalah satu di antara acara amal yang mereka selenggarakan. "Semua ini dilakukan dengan sukarela, tanpa paksaan," ujar mantan penyiar radio ABC Australia itu, bersemangat....

YAYASAN Artis Peduli Bangsa (YAPB) menggelar panggung hiburan di Rumah Tahanan Wanita, Pondok Bambu, Jakarta Timur, baru-baru ini. Acara amal itu mendapat sambutan meriah dari penghuni penjara. Menurut Ketua YAPB Ebet Kadarusman, kegiatan ini adalah satu di antara acara amal yang mereka selenggarakan. "Semua ini dilakukan dengan sukarela, tanpa paksaan," ujar mantan penyiar radio ABC Australia itu, bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.