Sukses

Lepas dari Narkoba, Roger Danuarta Ingin Menikah

Lepas dari pengaruh narkoba, pesinetron Roger Danuarta ingin segera membangun rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani rehabilitasi narkoba di panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Roger Danuarta telah dinyatakan sembuh dari barang haram tersebut. Bintang sinetron Preman Kampus itu bahkan sudah memastikan bahwa dirinya telah lepas dari pengaruh narkoba.

"Ya, saya janji (tak pakai narkoba). Yang pasti merasa jauh berbeda. Banyak peningkatan yang saya rasakan, manfaat yang saya dapat, kalau bilang pulih, pede banget," kata Roger Danuarta di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/2/2015).

Setelah ini mantan pacar Shandy Aulia dan Sheila Marcia itu berniat untuk menjalani aktivitasnya secara normal. Tak hanya membangun karier keartisannya lagi, Roger juga berencana untuk cepat-cepat membangun rumah tangga.

"Saya mau nikah. Semua orang pasti mau, tapi sampai saat ini masih teman, belum ada seseorang yang spesial lah," ujar pria 31 tahun tersebut.

Saat ini Roger Danuarta santer digosipkan dengan Asty Ananta. Pasalnya, sejak pertama kali mendekap di Polsek Pulogadung, Asty rajin menjenguknya. Bahkan Asty ikut hadir dalam persidangan dan turut menjemput pembebasan Roger di Lido. Namun, Roger membantah hubungan keduanya memasuki taraf serius.

"Nggak kok, kami memang bersahabat. Sudah kenal lama, pernah kerja bareng. Senang dapat support. Mungkin saya nggak akan bisa seperti ini, kalau nggak ada teman dan keluarga yang support saya," terang Roger Danuarta.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini