Sukses

Diisukan Pacaran, Asty Ananta dan Roger Danuarta Salah Tingkah

Asty Ananta dan Roger Danuarta salah tingkah ketika tertangkap kamera sedang ngobrol berdua.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Asty Ananta saat pembebasan Roger Danuarta tentu menarik perhatian awak media. Selama Roger menjalani proses hukum, Asty rajin mondar-mandir ke Polsek Pulogadung dan Pengadilan. Kini saat Roger bebas dari panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, pesinetron Saras 008 itu juga ikut menjemput.

Lucunya, baik Asty ataupun Roger kerap salah tingkah ketika tertangkap kamera sedang ngobrol berdua. Sadar menjadi pusat perhatian, Roger menundukkan kepala. Sementara Asty hanya tersenyum.

"Masya Allah, buat saya Kak Roger itu teman yang baik. Saat suka cita akan banyak yang menemani. Kalau ada musibah ya menemani, pasti dibela-belain ya," kata Asty Ananta di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/2/2015).

Asty dan Roger sempat ditanya mengenai hubungan mereka selama ini. Namun, keduanya kompak membantah. Menurut pesinetron Preman Kampus ini, hubungan mereka tak lebih dari sekedar sahabat biasa.

"Dari awal saya memang seorang teman. Kalau saya bisa, teman ada musibah akan saya temani. Saya kenal (Roger) sudah dari dulu, kenal sama om dan tante (orangtua Roger), sudah kayak keluarga," ucap Asty.

"Iya, hubungan pertemanan, kenal lama, pernah kerja bareng. Senang dapat support dari teman, banyak yang support dari awal. Mungkin saya nggak akan bisa seperti ini, kalau nggak ada teman dan keluarga yang support saya. Ya, memang sahabat," sahut Roger.

Tak lupa, Asty menyampaikan doanya kepada Roger agar dapat menjalani kehidupan barunya lebih baik lagi. Apalagi, secara kasat mata Asty melihat sosok Roger tampak lebih bergairah.

"Doanya semoga Kak Roger sadar dan tahu hidup indah itu sudah disiapkan Tuhan. Dapat kesempatan ini, kembali ke masyarakat dan keluarga. Yakin yang hal baik dan positif lebih banyak. Sekarang kelihatan ya perubahannya, lebih fresh, badannya lebih keren karena rajin olahraga, tidur cukup, wajah berseri, dan dia siap syuting," tutup Asty Ananta.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini