Sukses

Roger Danuarta Bebas, Asty Ananta Beri Kado Istimewa

Kebebasan Roger Danuarta membuat Asty Ananta bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Asty Ananta nyaris tak pernah absen di setiap momen berharga Roger Danuarta. Ketika mendekam di Polsek Pulogadung, Asty selalu setia menjenguknya. Begitu pun saat Roger menjalani persidangan, Asty Ananta ikut hadir memberikan dukungan kepada Roger.

Dan hari ini Roger Danuarta pun dinyatakan bebas dari panti rehabilitasi narkoba Lido, Sukabumi. Asty lagi-lagi tak mau ketinggalan. Pemain sinetron Saras 008 itu pun sengaja datang menjemput sebagai tanda kado istimewa untuk Roger.

"Kita nggak bawa apa-apa sih, bawa diri masing-masing, hehehe. Tapi jemput ini sudah jadi hadiah ya untuk Roger," kata Asty Ananta saat dihubungi via telepon, Selasa (17/2/2015).

Asty juga mengaku senang dengan pembebasan Roger Danuarta hari ini. Ia berharap setelah bebas nanti, lawan main Asty di sinetron Preman Kampus itu dapat menjalani hari yang baru dan meninggalkan masa lalunya yang kelam.

"Sejak awal kejadian, semua sudah bersukur. Bersyukur bisa melanjutkan hidup. Bersyukur bisa direhabilitasi, dan bersyukur dikelilingi orang-orang yang sayang dengan Roger. Basic bersyukur terus," terang Asty Ananta.

"Kalau kami teman-teman dan keluarga, melihatnya tidak menoleh ke belakang. Hari ini, hari membahagiakan. Roger juga banyak melakukan hal positif selama di sana," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, Roger ditemukan tak sadarkan diri dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY pada Februari 2014, di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam persidangan, JPU mengatakan bahwa Roger terbukti melanggar pasal 127 UU Narkotika dan dituntut hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, hakim memutuskan untuk merehabilitasinya selama satu tahun. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.