Sukses

Asty Ananta Konvoi Jemput Kebebasan Roger Danuarta

Asty Ananta merasa bahagia menyambut kebebasan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (17/2/2015) hari ini akan jadi hari bersejarah bagi artis Roger Danuarta. Setelah menjalani rehabilitasi narkoba selama setengah tahun lebih di panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu akhirnya akan menghirup udara bebas.

Tak hanya keluarga yang datang menjemput, para sahabat seperti Asty Ananta pun ikut serta menyambut pembebasan Roger Danuarta.

"Ini sedang menuju ke sana (Lido). Untuk jam pastinya saya belum tahu. Ini sudah bareng teman-teman lain, ada Kak Irwan Chandra, dan beberapa teman, keluarga juga. Kita konvoi," ungkap Asty Ananta saat dihubungi via telepon, Selasa (17/2/2015).

Asty dan keluarga Roger Danuarta mengaku sangat antusias menyambut kepulangan Roger. Apalagi selama di panti rehab mantan pacar Shandy Aulia itu punya banyak perkembangan.

"Sudah ketemu keluarganya Roger juga ini. Alhamdulillah semua bahagia dan bersemangat menjemput. Tadi juga berdoa bersama, semoga semua berjalan dengan lancar. Di sana Roger juga sudah banyak melakukan hal positif ya," terang Asty Ananta.

Usai menjemput Roger, Asty belum mengetahui apakah akan kegiatan lain sebagai perayaan kepulangan artis 31 tahun tersebut.

"Kalau hal itu mesti tanya ke keluarga dulu. Saya juga belum tanya-tanya soalnya," tandas pesinetron Saras 008 tersebut.

Sekedar mengingatkan, Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY pada Februari 2014 lalu, di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam persidangan, JPU mengatakan bahwa Roger terbukti melanggar pasal 127 UU Narkotika dan dituntut hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, hakim memutuskan untuk merehabilitasinya selama satu tahun. (Ras)(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini