Sukses

Serunya Selebriti Menyaksikan NBA All-Star 2015

Dari selebriti hingga mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, turut hadir menyaksikan pertandingan ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan menarik terlihat pada saat pertandingan NBA All-Star. Pasalnya, kali ini selebriti tidak memilih tempat wisata untuk dikunjungi, justru mereka berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan pertandingan basket bergengsi Amerika Serikat di Barclays Center, Brooklyn.

Betul saja, sederetan selebriti tidak mau kelewat pertandingan basket yang super seru. Kemeriahan pertandingan semakin terasa karena NBA All-Star ini khusus menyuguhkan "perang bintang" pemain basket NBA. Siapa saja selebriti yang hadir?

Terlihat di bangku penonton ada komedian Chris Tucker, ada juga sutradara Spike Lee, bahkan sampai mantan Presiden AS Bill Clinton. Bukan hanya itu, Christina Aguilera pun tidak luput dari pertandingan bergengsi ini. Bahkan ia melibatkan dirinya untuk tampil menyanyi di perhelatan akbar tersebut pada Minggu (15/2/2015).

Tidak hanya itu, bintang lain yang membanjiri arena tempat NBA All-Star diselenggarakan adalah Kenan Thompson yang hadir bersama putri balitanya yang kini menjadi model cilik, Joan Smalls. Begitu juga dengan Jay Pharaoh dan penyanyi rap Mase turut nampak di bangku penonton. Disusul Rihanna, Nicki Minaj, Kevin Hart, Mo'ne Davis, dan Floyd Mayweather turut hadir dalam pertandingan itu.

"NBA All-Star bukan sekedar pertandingan basket, namun juga pertunjukan yang menyuguhkan banyak hiburan. Tidak heran jika kami semua hadir di tempat ini untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Banyak suguhan slam dunk yang dipertontonkan. Luar biasa," ucap Rihanna kepada TheGuardian, Senin (16/2/2015).(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.